Selasa, 16 Desember 2008

kebingungan yang mendalam

temen'' skarang saya mau ganti kata 'saya' dgm 'gw' aja bear lebih metropolish.
beberapa hari yang lalu gw tu maen kerumah sodara gw yang dket rumah.disitu ternyata kluarga gw jg pada kumpul,wah jadi rame bgd nihh...palagi ponakan gwe pada nakal" smua gitu*ancur nih rencana bwd makan diruma sodara*tapi gapapa walopun makan+digangguin it's no problem.
Waktu abis mawm kan gw.gw pngen liat film yang blum gw liat gtu.yah waktu mau liat tu film adek'' gw pada ganggu gitu minta disetelin donald bebek *jiah...hari gini donal bebek*.
gw ogahlah disetelin kaya gtu,trus ade'' gwe pada nangis gtu,karena gw takut ma ortu mereka dengan berat hati yang ditambah grafitasi yg membuat lebih berat gw setelin aja deh *gondok abiss*. Pas disetelin kaya gitu adek'' gw pada sneng n diem semua....sampai'' adek gw yang namanya silva panggilannya silpong tu ngowoh liat donal bebek.kemudian otak usil gwe jalan lagi.di deket gw kan ada benda sejenis penghapus ato apalah seujenisnya gtu...gw masukin aja kemulut dia.dia marah'' gitu gw.gw cma lari'' aj sedang adek'' gwe yg laen pada ketawa.karena terbawa suasana,gw akhirnya ikutan nonton juga.tapi gw bingung banget waktu itu kan donal bebeknya mandi,abis mandi si donal kan pake handuk n handuknya tu di kasi di perut bwd nutupi bagian pantat dan sekelilingnya.tapi stelah donal pake pakaian tu handuk dlepas terus maen gtu.
aku bingung sbenernya donal tu punya kelamin pa gak ya?cz pas mandi tu bagian pantat ditutupi pake anduk,tp pas dia udah berpakaian anduknya tadi dilepas n gak pake celana .
trus gwe berargumen gini 'mungkin si donal hanya menutupi anu-nya hanya waktu basah aja,tapi klo udah kering dibuka lagi biar adem.soalnya kalo basah n kena angin kan gak enak gitu"

2 komentar:

dek siti mengatakan...

bos, ga usah maksain diri ! meski ga metropolis toh itu dirimu sendri !! x))

salam kenal !!

Indra Mahardika mengatakan...

Gitu aja kok bingung