Jumat, 06 November 2009

GLOBAL MALMING

Sekarang di tahn 2009 ini sudah terjadi kejadian alam yang sangat menggairahkan yaitu global malming...Jika anda bertanya pada ustad global malming tentunya haram karena mendekati ZINA(diucapkan dengan logat rhoma irama).
Saya sendiri tentu kurang setuju dengan hal itu, karena saya malmng tidak berbuat ZINA dan tu merupakan dosa. Saya malming biasanya dengan teman cowok dan sepeda saya, masa saya juga mau zina sama sedel.
Ngomong-ngomong soal malming ibu saya kalo belanja mesti ke pasar..
Tiap malming dipinggir jalan slamet riyadi saya sering liat orang baru mesra2an..ada yang minta cium, ada yang pegang2an, bahkan ada yang digampar pacarnya. Yang paling serem pas di depan stadion sriwedari, pasalnya disana ada banci2 dengan kempol segede sapi yang suka godain cowok..Tiap lewat situ saya mesti ilfil, soalnya dulu waktu jalan ma temen2 trus saya liatin bancinya, Dia ngomong,"Eh mas e ngulati ig..seketewu?" huek..mbok kira aku gigolo kesepian order sampai2 banci aja nawarin..
Tips2 gila dari saya agar terhindar dari global malming:
1. Kalo ng-date ma cewe jangan sabtu malem, tapi jumat aja apa senen jadi namanya gak malming lagi..jadi masen apa majum (sumpah elek banget)
2. Kalo malming mendekati zina lebih baik maen sendiri dirumah, maen ma TANTE ROSA singkatan dari tangan tengen karo sabun
3. Jika sudah kecanduan bisa hubungi dokter
4. Menyibukkan diri dengan buka usaha, misalnya terima eek kiloan, jasa sedot tinja dengan selang apa sedotan. Hal2 tadi dijamin akan menyibukkan anda
5. Yang terakir yang paling manjur yaitu jangan punya pacar bar gak bisa malming

Tidak ada komentar: