Jumat, 21 Januari 2011

hari jumat yg sangat jumat

tadi pagi saya bngun setengah 6. Tp saya mandi bru jam 6. Karena wc nya masih antri. Tp bukan wc umum yg notabene wc pribadi yg bersih dan serba pink. Tp knapa kulit saya kok hitam ya?

Jam set7 saya bru berangkat, jalan macet dan harus beli bensin pula. Stlh beli bensin 10rb yg pelayan nya "dari angka nol" saya ngebut bagai tamiya dgn baterai alkaline.
Setelah sampai di hampir dkat sekolah, jalanan macet total. Dan di blakang sayang tiba2 ada GUBRAK!!! tabrakan coy, antara anak sma* yg ugal2an nabrak bpak2 yg gendong anak kecil.

Hati saya bimbang, harus nolong apa lanjut soalnya jam udah mepet. Alhasil karena saya merinding, saya tinggal aja. Saya merasa berdosa meninggalkan bapak berwajah innocent dan bayi berkumis yg jatuh tdi.kebalik

saya mendapat karma, pas pulang sekolah saya sakit panas gr2 pilek dgn ingus cair yg keluar sndiri.

Tidak ada komentar: